Surat Pembaca

Teror terhadap Ulama

blank
Bagikan di media sosialmu

Wacana-edukasi.com –Lagi-lagi, ulama dimusuhi. Belum kering luka hati umat atas pengaduan yang dilakukan terhadap Ustadz Ismail Yusanto, kini luka baru sudah menganga kembali, Syaikh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal.

Apakah ini teror para politikus anti Islam yang ingin menciutkan nyali para ulama dan ingin melemahkan suara lantang ulama yang meneriakkan kebenaran? Entahlah.

Yang pasti, kasus penusukan ini membuka mata umat. Menjelaskan kepada umat bahwa ada sekelompok orang yang tidak rela jika ulama di dengar tausiyahnya. Dan tidak rela jika umat Islam kembali berjaya.

Sekuat apapun teror yang ditembakkan oleh musuh-musuh Islam, sesungguhnya akan sia-sia. Tidak akan menyurutkan langkah para ulama untuk menyampaikan Islam ditengah umat. Pun Beramar ma’ruf nahi munkar.

Ria Asmara, Bogor

Disclaimer

Wacana Edukasi adalah sarana edukasi masyarakat. Silakan kirimkan tulisan anda ke media kami. Wacana Edukasi akan melakukan seleksi dan menayangkan berbagai naskah dari Anda. Tulisan yang dikirim bisa berupa Opini, SP, Puisi, Cerpen, Sejarah Islam, Tsaqofah Islam, Fiqih, Story Telling, Olah raga, Kesehatan, Makanan, ataupun tulisan lainnya. Tulisan tidak boleh berisi hoaks, mengandung SARA, ujaran kebencian, dan bertentangan dengan syariat Islam. Tulisan yang dikirim sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis.

blank

Hits: 0

Comment here