Surat Pembaca

Polemik RUU Ciptaker

blank
Bagikan di media sosialmu

http://Wacana-edukasi.com RUU cipta kerja yang hingga saat ini masih terus digeluti. Mendapatkan respon dari para buruh untuk terus menggelar demo menolak ‘omnibus law’. Demo digelar di depan gedung DPR dan kantor Kemenko Perekonomian. Aksi demo dilakukan untuk mendapatkan hak-haknya. Karena banyak karyawan yang terkena PHK dimasa pandemi ini. Namun pemerintah justru tidak memikirkan hal demikian (24/8).

Respon pemerintah hingga saat ini masih bergeming dimana tetap menjalankan prosedur RUU cipta kerja yang menguntungkan para korporasi. Agar RUU tersebut cepat selesai dan segera terbit tanpa memikirkan nasib rakyat.

Seyogianya rakyat menjadi tujuan utama demi terciptanya Indonesia maju baik dari segi SDM maupun SDA-nya. Sehingga rakyat merasakan kesejahteraan, keadilan serta kemakmuran didalam negerinya sendiri.

Arinda Tymfani U.K,
Jayapura, Papua

Disclaimer

Wacana Edukasi adalah sarana edukasi masyarakat. Silakan kirimkan tulisan anda ke media kami. Wacana Edukasi akan melakukan seleksi dan menayangkan berbagai naskah dari Anda. Tulisan yang dikirim bisa berupa Opini, SP, Puisi, Cerpen, Sejarah Islam, Tsaqofah Islam, Fiqih, Story Telling, Olah raga, Kesehatan, Makanan, ataupun tulisan lainnya. Tulisan tidak boleh berisi hoaks, mengandung SARA, ujaran kebencian, dan bertentangan dengan syariat Islam. Tulisan yang dikirim sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis.

blank

Hits: 0

Comment here