BeritaOlah Raga

4 Klub Semifinalis Liga Champions Eropa musim 2019-2020:

blank
Bagikan di media sosialmu

Berita Sepak Bola :

 Penyunting : A.Ganjar Subarna

Wacana Edukasi.Com.  Empat klub telah memastikan tempat di semifinal Liga Champions Eropa musim ini, yakni Paris Saint Germain (PSG), RB Leipzig, Bayern Munchen, dan Olympique Lyon.

Paris Saint-Germain (PSG) memastikan tiket pertama babak semifinal Liga Champions 2019/2020 usai mengalahkan club Atalanta dengan skor tipis 1-2 di Estadio da Luz pekan kemarin. Neymar cs dibuat kesulitan dalam laga melawan wakil Serie A itu. Bahkan, mereka hampir saja kalah andai Marquinhos (90′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (90’+3) tak mencetak gol telat di menit akhir pertandingan.

Sedangkan tim kedua yang lolos ke semi final berhasil diraih klub kuda hitam asal Jerman, RB Leipzig. Mereka secara mengejutkan bisa melewati Aletico Madrid yang lebih diunggulkan untuk lolos ke fase selanjutnya. Tampil di Estadio Jose Alvalede, Timo Warner dkk. mampu menang dengan skor tipis 2-1 atas Los Colchoneros.

Tim ke tiga adalah Bayern Munich juga mampu lolos ke babak semifinal Liga Champions 2019/2020 setelah melewati Barcelona pada babak perempat final. Secara tak terduga, Die Rotten berhasil mencukur habis Lionel Messi cs. dengan skor meyakinkan 8-2 dalam pertandingan yang berjalan berat sebelah tersebut.

Sedangkan Olympique Lyon melaju ke semifinal Liga Champions 2020 setelah menyingkirkan Manchester City pada babak perempat final. Olympique Lyon mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-1 di Stadion Jose Alvalade, Sabtu (15/8/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

 

Atas hasil-hasil tersebut, PSG dipastikan akan menghadapi RB Leipzig di babak semifinal Liga Champions nanti. Sedangkan Olympique Lyon akan berhadapan dengan Bayern Muenchen,

 

Berikut adalah jadwal semifinal Liga Champions musim 2019-2020:

 

Rabu, 19 Agustus 2020

RB Leipzig Vs PSG di Stadion Da Luz, pukul 02.00 WIB

 

Kamis, 20 Agustus 2020

Olympique Lyon Vs Bayern Muenchen di Stadion Jose Alvalade, pukul 02.00 WIB.

Disclaimer

Wacana Edukasi adalah sarana edukasi masyarakat. Silakan kirimkan tulisan anda ke media kami. Wacana Edukasi akan melakukan seleksi dan menayangkan berbagai naskah dari Anda. Tulisan yang dikirim bisa berupa Opini, SP, Puisi, Cerpen, Sejarah Islam, Tsaqofah Islam, Fiqih, Story Telling, Olah raga, Kesehatan, Makanan, ataupun tulisan lainnya. Tulisan tidak boleh berisi hoaks, mengandung SARA, ujaran kebencian, dan bertentangan dengan syariat Islam. Tulisan yang dikirim sepenuhnya menjadi tanggungjawab penulis.

blank

Hits: 1

Comment here